Cucu Bermalam dengan Jasad Sang Nenek

Mitrapost.comLansia ditemukan meninggal dunia di rumahnya Jalan Gambir Anom 2, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (30/9/2021).

Tika sebagai Ketua RT 006  mengatakan, penemuan jenazah bermula ketika dia merasa curiga karena mencium bau busuk dan tidak melihat tempat sampah dalam kondisi kosong. Perlu diketahui, rumah Tika berada di dekat rumah korban.

“Saya cium bau busuk, terus curiganya tempat sampah kok kosong, biasanya dia sering (pesan) makan pakai ojek online. Tapi ini enggak ada, biasa pagi-pagi ada,” ujar Tika.

Tika mendengar tangisan seorang anak dari dalam rumah pada Selasa (29/9/2021), sebelumnya Tika mengaku terakhir kali dia bercengkarama dengan korban pada Minggu (26/9/2821)..

Baca Juga :   Diduga Tersengat Listrik, Seorang Mayat Ditemukan di Lahan Warga

“Iya dengar tangisan, sekitar jam 11, habis itu sudah enggak lagi,” katanya.

Tika kian bertambah curiga begitu ada petugas yang hendak memberikan uang pensiun ke kediaman korban, namun tak ada yang merespons.

Tika pun langsung melaporkan hal tersebut ke RW setempat dan meminta petugas keamanan untuk mengecek rumah korban. Korban ditemukan tidak bernyawa di kamarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati