Ketua DPR Terima Surat Pergantian Azis Syamsuddin 

Jakarta, Mitrapost.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Puan Maharani menerima nama pengganti Azis Syamsuddin yang mengundurkan diri dari posisi Wakil Ketua DPR. Surat permohonan nama pengganti Azis disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Airlangga menyampaikan surat pergantian nama Wakil Ketua DPR dari unsur Golkar didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI Kahar Muzakir di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/9/2021). Puan ditemani Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad saat menerima Airlangga dan rombongan dari Partai Golkar.

“Kami selaku pimpinan DPR RI, bersama dengan Pak Dasco telah menerima surat pergantian langsung dari Ketua Umum Golkar, Pak Airlangga, perihal pengunduran diri dari Bapak Azis Syamsuddin sebagai pimpinan DPR RI periode 2019-2024,” ujar Puan dalam konferensi pers bersama Airlangga Hartarto.

Baca Juga :   SMP IT Pati Gelar Upacara Virtual, Dewan :  Menumbuhkan Jiwa Kepahlawanan

Menurut perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI tersebut, DPR akan melalukan mekanisme selanjutnya mengenai pergantian pimpinan DPR dari unsur Golkar. Hal ini, sesuai dengan Pasal 47 Peraturan DPR RI No 1 tahun 2020 tentang Peraturan Tata Tertib DPR.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati