Bupati Kudus Lakukan Dialog Bareng PKL

Kudus, Mitrapost.com – Bupati Kudus Hartopo melakukan dialog bersama sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kabupaten Kudus. Dirinya berkomitmen akan mendengar dan menindaklanjuti segala bentuk masukan serta usulan PKL.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kudus Hartopo didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kudus Sudiharti. Pihaknya mengajak 30 PKL yang mewakili berbagai lokasi. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Pendopo Kabupaten Kudus bagian belakang, Jumat (1/10/2021).

Di situasi saat ini Kudus berada di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 yang telah melonggarkan aktivitas di tempat terbuka termasuk para PKL maupun pelaku usaha.

Hartopo menyampaikan telah memberikan kelonggaran kepada PKL terutama jam malam. Tujuannya, agar perekonomian cepat pulih, mengingat kasus Covid-19 yang melonjak pada Juni lalu melumpuhkan hampir semua sektor.

Baca Juga :   Bupati Haryanto Hadiri Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang 2021

Pihaknya berjanji akan segera menindaklanjuti pengadaan kartu anggota PKL yang diusulkan oleh PKL. Adanya kartu tersebut diharapkan tidak ada PKL susupan yang tiba-tiba membuka lapak di tempat yang telah dikelola oleh paguyuban PKL.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati