Citilink Akan Buka Penerbangan di Bandara Ngloram Blora

Blora, Mitrapost.com – Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., menyampaikan bahwa maspakai penerbangan Citilink yang merupakan anak perusahaan BUMN Garuda Indonesia ini, tidak lama lagi akan membuka penerbangan di Bandara Ngloram Cepu, Kabupaten Blora.

Ya, kemarin kita bersama Bu Wakil Bupati, Pak Ketua DPRD, Pak Ariadi Widiawan Kepala Bandara Ngloram, ada Pak Rozaq juga Kasatker Bandara, bertemu dengan Pak Benny Rustanto selaku Direktur Citilink di Jakarta. Beliau ini mbah-mbahnya adalah orang Blora, keturunan Blora. Setelah diskusi dan lobi-lobi beberapa saat kemudian kita sepakat pembukaan penerbangan Citilink akan dilakukan akhir bulan ini. Kemarin kita pilih tanggal 29 Oktober 2021, hari Jumat,” ucap Bupati Arief, Minggu (3/10/2021).

Baca Juga :   Dinkominfo Petakan Data Pemerintah Dukung Program SDI

Menurutnya, pihak Pemkab Blora dengan manajemen Citilink akan segera melakukan pembahasan tindak lanjut guna menyiapkan tahapan pembukaan penerbangan ini.

“Akan kita matangkan draft atau konsep MoU nya dengan Citilink, agar nanti pembukaan penerbangan perdana di Bandara kita bisa berjalan lancar. Rencananya rute yang akan dibuka dari Halim Perdana Kusuma Jakarta menuju Bandara Ngloram Cepu Blora, dan sebaliknya,” lanjut Bupati Arief ketika dirinya usai menemui Direktur PT Citilink, Benny Rustanto, di Jakarta, Sabtu (2/10/2021).