Kebun Binatang Surabaya Mulai Beroperasi dengan Batasan Pengunjung

Surabaya, Mitrapost.com – Kebun Binatang Surabaya (KBS) mulai dilakukan uji coba pengoperasian tempat wisata pada Minggu (3/10/2021).

Pada hari pertama uji coba tersebut, berdasarkan data Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) terdapat sekitar 2000 pengunjung yang memanfaatkan akhir pekan.

Dalam uji coba hari pertama, Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji didampingi Direktur Utama (Dirut) PDTS KBS, Choirul Anwar, terlihat menelusuri rute bersepeda di KBS dan melihat kondisi sejumlah Satwa. Ia menyatakan bahwa kebun binatang akan dibuka dengan kapasitas 25 persen dari kondisi normal.

“Alhamdulillah pada hari ini Kebun Binatang Surabaya telah buka kembali dengan kapasitas 25 persen dari kondisi normal,” kata Wawali Armuji.

Baca Juga :   1.000 Peserta Ramaikan Ajang Kejuaraan Sepeda Bromo KOM Challenge 2022

Ia juga menyampaikan, bahwa pada uji coba pertama, ikon wisata Kota Surabaya tersebut juga menyediakan tempat vaksinasi sebanyak 1000 dosis. Vaksinasi ini diperuntukkan bagi pengunjung baik warga KTP Surabaya atau luar kota.

“Kebun Binatang Surabaya juga telah menyiapkan 85 Satgas Mandiri Covid-19, sehingga nanti dapat mengingatkan warga agar terus mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati