Peringati HUT Ke-76 TNI, Kodim 0721/Blora Gelar Upacara Ziarah Nasional

Blora, Mitrapost.com – Kodim 0721/Blora menggelar upacara ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Senin (4/10/2021).

Upacara ziarah nasional dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-76 TNI dengan mengusung tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”

Selaku Irup Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos, M.Tr (Han).

Sebagai Komandan Upacara (Dan Up) Lettu Inf Turmudi dari Yonif 410/Alugoro, Perwira Upacara (Pa Up) Letda Inf Sumarno dengan peserta upacara perwakilan anggota TNI dan ASN Kodim 0721/Blora, anggota Yonif 410/Alugoro, Subdenpom IV/3-1 Blora, Minvetcad IV/27 Blora serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Dim 0721/Blora.

Ziarah dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI pada tanggal 5 Oktober 2021.

Baca Juga :   Pelaku Pencurian Kayu di Wilayah Hutan KPH Randubelatung Ditangani Polres Blora

Dilaksanakannnya upacara ziarah nasional tersebut merupakan wujud penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati