Waspadai Penipuan Mengatasnamakan Pimpinan Kejari Temanggung

Temanggung, Mitrapost.com – Masyarakat diharap untuk mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan sejumlah pimpinan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Temanggung.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Temanggung I Wayan Eka Miartha.

“Dalam beberapa hari terakhir ini ada yang mengatasnamakan Kajari dan Kasie Intel, menghubungi sejumlah kepala dinas untuk melakukan aksi penipuan meminta sejumlah uang,” terangnya saat beramah tamah di Aula Kajari setempat, Jumat (1/10/2021).

Kajari menerangkan, bahwa modus yang dilakukan oleh penipu adalah dengan menghubungi via whatsapp dan telepon kepada sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung, untuk meminta sejumlah uang dengan alasan tertentu. Dimana pelaku mengaku sebagai Kajari dan Kasie Intel.

Baca Juga :   Vaksinasi di Temanggung Capai 15,19 Persen

“Pelaku mengaku-ngaku sebagai Kajari dan Kasie Intel baru, untuk meminta uang. Beruntungnya para calon korban curiga dan melakukan mengecekan kepada kita, sehingga sampai saat ini belum ada yang tertipu,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati