Tanggapan Hotman Paris terkait ‘Foto Panas’ yang Disebar Hotma Sitompul

Mitrapost.comHotman Paris menanggapi foto dirinya bersama wanita yang dibeberkan Hotma Sitompul bukanlah foto panas. Hotman mengatakan foto tersebut merupakan hasil tangkap layar dari video dirinya saat bersama wanita di kolam renang di Bali saat berdansa air dan terjadi pada tahun 2018.

“Itu bukan foto panas, saya waktu lihat foto itu ketawa. Itu tahun 2018 di Om nia di kolam renang, kan kalau Hotman itu karena terlalu hebat, terlalu top, langsung dikerumuni cewek-cewek sehingga kan kalau di club itu ada DJ-nya kan, jadi dansa di air, berdansa di air,” kata Hotman Paris di PN Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga :   Perseteruan Antara Pengacara dan Polresta Banyuwangi Berujung Damai

“Kalau berdansa di air coba, kan kita suka gini-gini kan sama cewek, pada saat gini itu, media di-crop, difoto di-screenshot. Jadi itu bukan foto itu dia screenshot dari video,”tambahnya.

Hotman mengatakan rivalnya sengaja menyebarkan foto yang seolah-olah berpelukan tetapi ia menganggap hal itu tidak jadi masalah karena tidak sedang bertugas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati