Kepala Dinporabudpar Blora Semangati Atletnya di PON XX Papua

Blora, Mitrapost.com – Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Blora Slamet Pamuji berkunjung ke Papua untuk menyemangati atlet asal Blora yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Dirinya memberikan dukungan kepada dua atlet panjat tebing, Agustina Sari dan Berthadigna Devi yang akan turun di Speed Really, pada Kamis (7/10/2021) pagi.

“Tetap semangat, jaga kondisi, semoga bisa membawa pulang medali untuk Blora dan Jawa Tengah,” ungkap pria yang akrab disapa Mumuk, Rabu (6/10/2021).

Selain meninjau atlet panjat tebing, Slamet Pamuji juga memberikan semangat kepada atlet atletik Rico yang akan bertanding besok siang di kelas lari 100 meter. Lebih lanjut, ia meninjau atlet tolak peluru Krisna yang akan bertanding besok sore.

Baca Juga :   Dari Pemain Kethoprak, Seniman Ini Banting Setir Jual Wayang Karpet

Sementara Ketua KONI Kabupaten Blora, Hery Sulistyono yang juga selaku Official Support mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora. Karena melalui Dinporabudpar, pihaknya dapat memberi perhatian khusus kepada para atlet-atlet PON Jawa Tengah asal Blora ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati