Video : Mayat Ditemukan Mengapung di Pesisir Pati

Pati, Mitrapost.com – Seorang mayat ditemukan mengapung di pesisir Desa Pangkalan Kecamatan  Margoyoso, Kabupaten Pati, Kamis (7/10/2021) kemarin.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Pati Sugiono mengungkapkan, kejadian itu bermula adanya seorang nelayan yang bernama Mujayin (53) hendak menebar jaring di perairan Desa Pangkalan, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati.

Tampak ada sesuatu mengapung di tengah semak-semak pohon brayo. Setelah didekati, ternyata itu adalah mayat. Mujayin yang melihat secara langsung meminta bantuan kawannya Soni (28) dan sekaligus memberi tahu kepada Kades Sambiroto, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati.

“Bahwa ia menemukan mayat yang mengapung dipesisir laut turut desa Pangkalan Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati,” ungkap Sugiyono saat dikonfirmasi Mitrapost.com, Jumat (8/10/202).

Baca Juga :   Polisi Kantongi Identitas Mayat yang Ditemukan di Hotel Daerah Cilandak

Setelah itu, lanjut Sugiono, Mujayin dan Soni membawa mayat menggunakan perahu untuk dibawa ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Sambiroto. Setiba di TPI Sambiroto dilanjutkan pemeriksaan oleh Tim Puskesmas Tayu I dan Tim INAFIS Polres Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati