Bengkel BWU Diharapkan Mampu Tingkatkan PAD Blora

Blora, Mitrapost.com – Bupati Blora, Arief Rahman didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati meresmikan pembukaan Bengkel Mobil “BWU” yang merupakan unit usaha baru milik Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Blora Wira Usaha, Jumat (8/10/2021) siang.

Secara simbolis, peresmian dilakukan oleh Bupati dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan untaian bunga. Bupati Arief juga lakukan peninjauan fasilitas bengkel yang bermitra dengan Nasmoco, salah satu stakeholder yang dipercaya sebagai ahli perbengkelan mobil.

Bengkel yang memanfaatkan gedung eks Dinas Komunikasi dan Informasi (Dinkominfo) di Jl. Blora-Rembang Km 3 ini pun diharapkan mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor Wira Usaha.

“Sebenarnya bengkel ini sudah lama kita rencanakan untuk dibuka. Bengkel tersebut sebagai salah satu unit usaha Perumda. Namun kita minta Perumda Blora Wira Usaha untuk mencari partner kerja yang memang sudah ahlinya dan ketemulah dengan Nasmoco. Akhirnya hari ini bisa kita resmikan bersama. Semoga nanti bisa ikut berkontribusi meningkatkan PAD kita,” ucap Bupati.