Cara Membuat CV dan Resume Lolos Kerja

Mitrapost.comCV dan resume menjadi hal yang sangat penting saat seseorang ingin melamar kerja. CV dan resume yang menarik perhatian dapat membuat pelamar menjadi kandidiat kuat dan terpilih untuk posisi yang sedang calon pekerja incar.

Seiring dengan perkembangan karier, diri pun tidak boleh lupa meng-update isi CV dan resume yang kita punya. CV yang kamu buat beberapa tahun lalu bisa jadi sudah terlihat basi saat ini. Selain itu, penting bagi kita untuk tetap memerhatikan tren yang ada di dunia kerja saat ini. Berikut ini adalah beberapa tips terbaru tentang cara membuat CV dan resume yang akan langsung menarik perhatian!

Baca Juga :   Cara Mengatasi Sesak Napas Akibat Asam Lambung

1.Cara Membuat Design CV

Desain CV dan resume yang menarik adalah desain eye catching dengan tampilan yang tetap simple. Debra Wheatman dari Careers Done Write menuturkan jika isi adalah raja, maka desain adalah ratunya. Debra juga mengungkapkan beberapa hal yang harus diperhatikan adalah pemakaian italic, bold, dan capslock yang digunakan untuk penekanan serta pemilihan jenis huruf yang kamu pakai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati