BNN Gerebek Kampus FIB USU dan Amankan 31 Orang

Mitrapost.comPenggerebekan dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera Utara (FIB USU). BNN menyebut telah mengamankan 31 orang dalam penggerebekan.
“31 orang,” kata Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Sumut, Kombes Sempana Sitepu, saat dimintai konfirmasi, pada Selasa (11/10/2021).

Sempana juga mengatakan bahwa dari 31 orang itu, 14 di antaranya masih berstatus mahasiswa di USU. Sempana belum bisa menjelaskan secara detail kronologi penggerebekan beserta barang bukti apa saja yang disita.

“14 masih kuliah di USU, enam alumni USU. 11 orang lainnya (di luar mahasiswa dan alumni ),” ujar Sempana.

Sebelumnya, BNN melakukan penggerebekan di Kampus FIB USU. Lalu kemudian saat dikonfirmasi Kepala Humas, Protokoler dan Promosi USU, Amalia Meutia mengungkapkan bahwa Pihak USU membenarkan adanya informasi penggerebekan di universitas tersebut.

Baca Juga :   Baru Diangkat Jadi Sekda, Jumani Sudah Ditunggu Tugas Berat

“Iya benar,” kata Kepala Humas, Protokoler dan Promosi USU, Amalia Meutia, saat dimintai konfirmasi, pada Minggu (10/10).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati