Video : PDIP Kabupaten Pati Vaksin 260 Warga Desa Panjunan

Pati, Mitrapost.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berikan 260 dosis Vaksin Sinovac kepada masyarakat Desa Panjunan Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Peserta dalam acara ini adalah masyarakat dengan golongan umur 12 tahun keatas.

Penyuntikan vaksin Covid-19 dilakukan oleh Rumah Perjuangan Desa Panjunan pada hari ini, Senin (11/10).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati,  Noto Subiyanto sebagai fasilitator dalam acara tersebut mengatakan acara ini dimaksudkan membantu program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah pusat agar segera tercapai kekebalan komunal pada masyarakat.

“Supaya kita mempercepat vaksinasi, harapannya setelah vaksinasi dipercepat virus Corona cepat hilang,” terang Noto kepada Mitrapost.com saat ditemui dalam acara, pada Senin (11/10/21)

Baca Juga :   Video : Wadul Ke Dewan, Nelayan Pati: Menteri Bangga Tangkap Kapal Rakyat Sendiri

Perlu diketahu selain di Desa Panjunan, vaksinasi Covid-19 juga digelar serentak di 9 titik se-Kabupaten Pati. Noto menyebut total jumlah vaksin yang disalurkan oleh PDIP ke Kabupaten Pati sebanyak 6 ribu Vaksin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati