Wabup Demak Imbau ASN Untuk Terus Berinovasi

Demak, Mitrapost.com – Wakil Bupati (Wabup) Demak, KH Ali Makhsun M. SI mengimbau kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus berinovasi di era sekarang. Ia menyampaikan dalam kompetisi yang ketat, hanya birokrasi dan ASN bekerja secara inovatif yang akan mampu bersaing dan memberi manfaat nyata bagi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan pengarahan kepada 200 Pegawai Negeri Sipil (PNS) penerima SK kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021 tahap kedua, pada Jum’at siang (8/10/2021) di Pendopo Satya Bhakti Praja.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga menyerahkan secara simbolis kepada tiga perwakilan penerima SK kenaikan pangkat. Turut mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda serta Kepala BKPP Kabupaten Demak.

Baca Juga :   Pemerintah Demak Minta Warga Tidak Kelabuhi Petugas Untuk Mudik

Lebih lanjut, Wabup menyampaikan bahwa pangkat dan jabatan pada hakikatnya merupakan amanat dari Allah SWT. Sehingga amanat tersebut harus dipertanggungjawabkan dengan cara melaksanakan semua tugas dan kewajiban secara maksimal dan penuh keikhlasan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati