Chipset Langka, Harga Xiomi Naik Persediaan Iphone Menipis

Mitrapost.comChipset saat ini mengalami krisis kelangkaan secara global, hal ini dikhawatirkan berpengaruh pada penjualan elektronik. Harga gawai Xiomi saat ini telah naik Rp 100.000.
“Di tengah perjuangan menangani COVID-19, saat ini industri juga menghadapi kelangkaan komponen secara global yang mengakibatkan kenaikan harga. Akibat hal tersebut, beberapa produk kami juga terkena dampaknya sehingga dengan berat hati kami harus melakukan penyesuaian harga Rp 100.000 kepada empat produk smartphone kami,” tulis Xiaomi dalam unggahan instagram resminya @xiaomi.indonesia, dikutip Selasa (12/10/2021).

Dilansir dari Detik News kondisi di lapangan Mal Abssador brand salah satu gawai mengungkapkan memastikan kenaikan harga tersebut sebagai salah satu pusat perbelanjaan barang-barang elektronik tersebut memang benar naik harga ditambah dengan persediaan gawai brand Iphone yang langka saat ini.

Baca Juga :   Pupuk Langka, Dewan Pati Gelar Rapat Kerja Menyoal Pendistribusian Pupuk

Berdasarkan informasi di lapangan Mal Ambassador di Jakarta lantai 3 yang didominasi oleh gerai ponsel offline resmi seperti iBox, erafone, dan gerai resmi vendor lain seperti Xiaomi, Oppo, Samsung dan lain-lain. Untuk harga smartphone Xiaomi, memang benar mengalami kenaikan khususnya di tipe Redmi 9C (2GB+32GB) menjadi Rp 1.449.000 dan untuk tipe Redmi 9C (3GB+32GB) menjadi Rp 1.649.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati