Pemain PSG Pati Kembali Menjadi Sorotan

Mitrapost.com – Di ajang kompetisi Liga 2 2021, pemain Putra Safin Grup (PSG) Pati kembali menjadi sorotan. Hal itu disebabkan, terdapat seorang pemain yang melakukan tindakan tidak sportif dalam pertandingan lanjutan Liga 2 ketika PSG Pati melawan Persijap Jepara, Senin (11/10/2021)

Pemain itu ialah Nurhidayat Haji Haris. Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu melancarkan aksinya dengan menyikut wajah pemain Persijap, yakni Hendrico.

Kejadian bermula saat Nurhidayat menguasai bola. Kala itu, PSG tengah tertinggal 1-2 dari Persijap. Hendrico datang dari belakang dan mencoba merebut bola. Tapi, Nurhidayat melakukan sikutan yang membuat Hendrico jatuh dan terkapar.

Amat disayangkan ketika tindakan ini dilakukan oleh pemain berkelas layaknya Nurhidayat. Padahal, ia seharusnya bisa melakukan teknik covering bola untuk mempertahankannya. Namun, ia justru melakukan tindakan yang brutal demi mempertahankan si kulit bundar.

Baca Juga :   Saiful Arifin Nyatakan Mundur sebagai Ketua Umum Persipa

Akibat sikutan Nurhidayat, Hendrico mengalami perawatan dari tim medis. Bahkan, Hendrico harus dirawat di luar lapangan. Beruntung, Hendrico tak cedera serius sehingga bisa melanjutkan laga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati