Pemkab Rembang Dukung Program Mageri Segoro

Rembang, Mitrapost.com – Jajaran Polres Rembang bersama Bhayangkari, TNI dan Pemkab serta warga menanam mangrove di pantai Desa Pasar Banggi Kecamatan Rembang, Selasa (12/10/2021).

Penanaman mangrove itu merupakan program dari Polda Jawa Tengah yang bernama “Mageri Segoro”.

Usai menanam mangrove bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), juga bersama istri yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wakil Bupati Rembang, Siti Halimatussya’diyah (Neng Diyah), Mochammad Hanies Cholil Barro” mendukung penuh program Mageri Segoro. Mengingat kerusakan alam sudah parah dan pemanasan global juga tinggi.

“Kita dukung , ini memang sudah saatnya. Dimulai dari program Polda nanti kita juga akan buat program- program serupa,” uarnya.

Baca Juga :   Gus Baha Beri Jawaban Menohok kepada Mantan Teroris

Untuk mengatasi pemanasan global , salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah rehabilitasi hutan, termasuk hutan mangrove di Kota Garam.

Wabup menyebut menjaga kelestarian lingkungan adalah tanggung jawab bersama demi anak cucu. Seperti slogan, Bumi yang diciptakan Allah SWT bukanlah warisan dari nenek moyang, tetapi pinjaman dari anak cucu kita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati