Polda Jatim Ringkus 2 Pelaku Pencurian Pick Up di Gerbang Tol Pasuruan

Mitrapost.com – Anggota Tim Buser Jatanras Polda Jawa Timur berhasil meringkus dua pelaku pencurian kendaraan bak terbuka (pick up) di gerbang Tol Pasuruan, Jatim.

Pelaku berinisial MH dan MK yang berasal dari Jember ini telah diamankan pihak polisi dan sedang dalam tahap pemeriksaan.

Penangkapan pun berlangsung tidak mudah, dimana pelaku yang mengendari mobil curian tersebut, berusaha untuk tancap gas setelah masuk di pintu masuk tol Kejapanan, Pasuruan, pada Senin (11/10/2021) malam.

Karena pelaku mencoba melarikan diri, maka aparat keamanan sempat memberikan tembakan peringatan beberapa kali, yang bertujuan untuk membuat pelaku menyerahkan diri. Hal itu disebabkan, pelaku berusaha kabur ke arah Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga :   Bobol Lab Sekolah, Pencuri Gondol Ratusan Tablet di SMP Serang

Selain itu, juga beredar di media sosial tentang video amatir terkait penggerebekan dua pelaku pencurian mobil pick up tersebut.

Video berdurasi 2 menit 27 detik ini memperlihatkan, polisi melumpuhkan dua pelaku pencurian mobil ini dengan beberapa kali melepaskan tembakan peringatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati