BPSMP Adakan Pengumpulan Data di Situs Kapuan Blora

Blora, Mitrapost.com – Balai Pelestarian Situs Manusia Purba (BPSMP) Sangiran tengah mengadakan kegiatan pengumpulan data terkait dengan potensi situs dan sebaran temuan melalui survei dan ekskavasi di Situs Kapuan yang berada di wilayah Kecamatan Cepu, Kab. Blora.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Blora Slamet Pamuji melalui Kepala Bidang Kebudayaan Budi Riyanto, dan Kepala Seksi Kesejarahan dan Purbakala Bidang Kebudayaan Dinporabudpar Eka Wahyu Hidayat membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Eka menuturkan bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung mulai tanggal 12-21 Oktober 2021.

“Benar, suratnya sudah kami terima. Kegiatan itu berlangsung selama 12 hari mulai tanggal 12 Oktober 2021 sampai dengan 21 Oktober 2021. Jadi hari ini sudah dimulai,” jelas Kepala Seksi Kesejarahan dan Purbakala Bidang Kebudayaan Dinporabudpar Eka Wahyu Hidayat, di Blora, Selasa (13/10/2021).

Baca Juga :   Majukan Sepakbola Blora, Pemkab Rencanakan Pembangunan Homebase Persikaba

Ia menjelaskan, kegiatan itu dilakukan oleh 9 personel dengan Ketua Tim Haris Rahmanendra. Selain itu, juga melibatkan tenaga lokal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati