Capaian Vaksinasi di Grobogan Rendah, Ganjar Dorong Percepatan

Grobogan, Mitrapost.com – Capaian vaksinasi di Grobogan masih rendah yaitu berada pada angka di bawah 50 persen. Hal tersebut pun mendapatkan perhatian serius Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ganjar pun meminta pemkab Grobogan untuk melakukan percepatan. Ia juga terjun langsung untuk memantau percepatan vaksinasi tersebut.

Rabu (13/10/2021) Ganjar berkunjung ke Grobogan untuk memantau percepatan vaksinasi disana. Lokasi yang didatangi adalah program vaksinasi masal di Balai Desa Lajer, dan vaksinasi mobil keliling di SDN 1 Lajer. Di tempat itu, Ganjar melihat antusiasme masyarakat begitu tinggi untuk mengikuti program vaksinasi.

“Grobogan ini penduduknya banyak, hampir 1,5 juta jiwa. Namun vaksinasinya masih cukup rendah. Makanya saya ingin memastikan ada percepatan,” katanya.

Baca Juga :   Dinas ESDM Upayakan Penyelamatan Padamnya Api Abadi Mrapen

Ganjar optimis percepatan vaksinasi di Grobogan bisa tercapai. Sebab, ia melihat masyarakatnya sangat antusias dan tidak memilih jenis vaksin.

“Kalau di daerah lain minta Pak saya Sinovac saja. Kalau di Grobogan ini apa saja mau dan bisa terima. Masyarakatnya oke, kasepuhan juga antusias. Maka semangat ini yang harus kita dorong,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati