Gibran dan Sandiaga Uno Bicarakan Pilgub DKI

Surakarta, Mitrapost.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahudin Uno berkunjung ke Kota Solo, Jawa Tengah. Dalam kunjungan kerjanya, ia satu mobil dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Selama perjalanan, ada hal yang dibahas secara mendalam antara mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Sandiaga mengatakan, dalam perjalanan di dalam mobil tersebut ia bersama putra sulung Presiden Joko Widodo sempat menbicarakan mengenai pencalonan Gibran menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“(DKI 1) sempet juga ngobrol, beliau (Gibran) menyampaikan fokus di Solo,” ujar Sandiaga usai mengunjungi Museum Batik Danarhadi, Sabtu (9/10/2021).

Sandi juga mengatakan, bahwa selama perjalanan tersebut pembahasan lain yakni terkait pemulihan ekonomi di masa pandemi. Menurut Sandi, ada satu sinyal kebangkitan yang harus dimanfaatkan dan dilakukan dengan sangat berhati-hati.

Baca Juga :   Pengamat Menilai Kubu Prabowo Jadi Kompetitor Kubu Airlangga

“Saya melihat ada satu sinyal kebangkitan ekonomi tapi harus dilakukan dengan penuh kehati-hatian, kami saling bertukar pikiran, data bahwa Solo sangat bergantung pada pariwisata dan ekonomi kreatif,” pungkas Sandiaga Uno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati