Meski Kalah dari Jepang, Tim Bulutangkis Putri Indonesia Tetap Lolos

Mitrapost.com – Timnas bulu tangkis Jepang berhasil sukses memenangkan pertandingan dalam laga terakhir Grup A saat menghadapi Timnas bulu tangkis Indonesia. Pada pertandingan itu, tim kebanggaan tanah air takluk dengan skor telak 5-0.

Pada laga yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Selasa (12/10/2021) malam WIB, Pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii / Apriyani Rahayu disimpan, digantikan oleh pasangan Ribka Sugiarto / Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sempat memberikan perlawanan sengit, Ribka / Siti takluk dua set langsung dari Mayu Matsumoto / Nami Matsuyama dengan skor 14-21 dan 19-21. Sebelumnya di partai pertama, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung juga menyerah dari Akane Yamaguchi 17-21 dan 16-21.

Baca Juga :   Capaian Vaksinasi di Indonesia Tempati Peringkat 4 Dunia

Pada partai ketiga tim merah putih menurunkan Putri Kusuma Wardani sebagai tunggal putri kedua Indonesia. Ia juga belum bisa menyumbang poin. Pebulutangkis berusia 19 tahun itu takluk 14-21 dan 19-21 dari Sayaka Takahashi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati