oleh

Tiga Warga Bandung Barat Ditusuk Pria Ngamuk

Mitrapost.com– Tiga warga Bandung Barat ditusuk pria ngamuk, hal tersebut menyebabkan satu orang tewas.

Diketahui identitas korban itu yaitu Ajeng Ruhiyat (56), Ian (40), dan Sumarna (43) yang merupakan ketua RW setempat. Kejadian naas ini terjadi dib Kampung Ciwaruga RT 3 RW 5, Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Senin (11/10). Pelaku dan korban bertetangga.

Bpkad Pati

Salah satu korban, Ajeng Ruhiyat, nyawanya tak tertolong saat menjalani penangan medis di rumah sakit. Lima tusukan senjata tajam bersarang di tubuh lelaki itu.

“Awalnya pengurus (RW) dapat laporan keluarga pelaku yang akan membawa pelaku ini ke Subang untuk diobati. Karena dia diduga mengidap gangguan kejiwaan. Jadi mau diobati di salah satu pesantren di bawah asuhan Ajengan Ubay,” kata Idham Hasyari, saksi mata sekaligus keluarga korban, pada Selasa (12/10/2021).

Baca Juga :   Setelah OTT, KPK Menahan Kadis PUPR Hulu Sungai Utara

Idham, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut menuturkan kejadian penusukan tersebut begitu cepat dan tidak menyangka jika pelaku menyerang dengan pisau di genggaman.

“Jadi dari pagi kita sudah bolak balik, tapi pelaku ini sempat mengamuk. Jadi kita balik lagi sore, saat di lokasi (rumah pelaku), si pelaku sudah keluar dari kamarnya menunggu warga dengan posisi tangan di dalam jaket terus menantang warga. Jadi kita enggak tahu di dalam jaketnya itu sudah ada senjata tajam,” ujar Idham.

Berdasarkan penjelasan Idham, Pelaku tiba-tiba menusuk Sumarna, setelahnya ia melakukan penusukan pada kakaknya yaitu Ian, setelah Ian ambruk datanglah Ajeng Ruhiyat yang sebelumnya tidak mengetahui kejadian yang telah terjadi. Penusukan yang dilakukan pada Ajeng Ruhiyat lebih parah dari kedua korban tersebut.

Baca Juga :   Tanggapan PKB Terkait Luhut Vs Haris Azhar

“Jadi almarhum ini tiba-tiba datang tanpa tahu kondisi sebelumnya. Dia berdiri di depan saya yang sedang waspada, akhirnya si pelaku menyerang almarhum. Tusukannya lebih parah dari dua korban sebelumnya. Dia dibawa ke rumah sakit, tapi kemudian kita terima kabar akhirnya meninggal dunia,” ucap Idham. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik.com dengan judul “Pria Ngamuk Tusuk 3 Warga di Bandung Barat, 1 Orang Tewas”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait