Tiga Warga Bandung Barat Ditusuk Pria Ngamuk

Mitrapost.com– Tiga warga Bandung Barat ditusuk pria ngamuk, hal tersebut menyebabkan satu orang tewas.

Diketahui identitas korban itu yaitu Ajeng Ruhiyat (56), Ian (40), dan Sumarna (43) yang merupakan ketua RW setempat. Kejadian naas ini terjadi dib Kampung Ciwaruga RT 3 RW 5, Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Senin (11/10). Pelaku dan korban bertetangga.

Salah satu korban, Ajeng Ruhiyat, nyawanya tak tertolong saat menjalani penangan medis di rumah sakit. Lima tusukan senjata tajam bersarang di tubuh lelaki itu.

“Awalnya pengurus (RW) dapat laporan keluarga pelaku yang akan membawa pelaku ini ke Subang untuk diobati. Karena dia diduga mengidap gangguan kejiwaan. Jadi mau diobati di salah satu pesantren di bawah asuhan Ajengan Ubay,” kata Idham Hasyari, saksi mata sekaligus keluarga korban, pada Selasa (12/10/2021).

Baca Juga :   Sadis, Begal Tusuk Leher Sopir Taksi Online

Idham, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut menuturkan kejadian penusukan tersebut begitu cepat dan tidak menyangka jika pelaku menyerang dengan pisau di genggaman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati