21 Atlet NPC Sragen Siap Bertanding di Peparnas XVI Papua

Sragen, Mitrapost.com – Sebanyak 21 atlet National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Sragen yang tergabung dalam kontingen Provinsi Jawa Tengah siap bertanding di Pekan Pralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua yang akan berlangsung pada 5-14 November 2021 mendatang.

Hal tersebut pun ditandai dengan pelepasan 21 atlet NPC oleh Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, yang berlangsung di Ruang Transit Setda, Rabu (13/10/2021).

21 atlet yang akan dikirim ke Papua, akan bertanding di 6 cabang olahraga. Adapun cabang olahraga tersebut, yakni angkat berat, panahan, bulu tangkis, menembak, atletik, dan renang. Para atlet pun sudah berlatih selama beberapa bulan ini di Solo.

Pada Peparnas kali ini, Sragen menargetkan dapat meraih 8 medali emas, 8 perak, dan 3 perunggu untuk dibawa pulang. Dikatakan Bupati, atlet NPC Sragen selalu menjadi tulang punggung Jawa Tengah.

Baca Juga :   Tak dapat Restu Keluarga Almarhum Pacar, PRT Buang Bayi di Bak Sampah

“Biasanya Sragen itu selalu menjadi tulang punggung Jawa Tengah. Semoga targetnya tadi bisa terpenuhi 8 emas, 8 perak, dan 3 perunggu. Berarti yang berangkat semua punya target,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati