Buntut Pedagang Dipukul Preman Jadi Tersangka, Kapolsek Persit Sei Tuan Dicopot

Mitrapost.com– AKP Janpiter Napitupulu dipilih untuk menjadi Kapolsek Percut Sei Tuan. Sama dengan Kapolsek sebelumnya, Janpiter dicopot lantaran kasus pedagang diduga dipukul preman tetapi menjadi tersangka.

Kasus tersebut berawal dari dalah satu video viral yang menunjukkan pedagang wanita yang dipukul pria diduga preman di Pasar Gambir, Deli Serdang, Sumatera Utara. Diketahui bahwa preman berinisial BS menendang wanita yang berinisial LG.
Dalam video viral itu, terlihat LG berada di depan salah satu lapak di area pasar. LG tampak sempat bergerak ke arah si pria diduga preman. Pria itu kemudian menghindar dan LG tampak terjatuh serta berteriak.

Polisi yang menyelidiki kasus ini pun menangkap pria berinisial BS itu. Tak sampai di situ, pihak BS juga membuat laporan terhadap LG. Polisi juga menetapkan LG sebagai tersangka dalam peristiwa ini.

Baca Juga :   Pedagang Pakaian Laku Keras Jelang Lebaran

“Masing-masing kedua belah pihak membuat laporan ke SPKT Polsek Percut Sei Tuan,” ucap AKP Janpiter ketika dimintai konfirmasi, Jumat (8/10/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati