Fenomena Ayam Kampus Marak di Semarang, Satpol PP Gencar Lakukan Operasi Yustisi

Semarang, Mitrapost.com – Fenomena ayam kampus kembali marak di kota Semarang, dengan berkedok hunian kos yang disalahgunakan untuk tindakan asusila.

menyikapi hal tersebut, Satpol PP Kota Semarang gencar melakukan operasi yustisi di sejumlah tempat kos di sekitar kampus yang dicurigai untuk melakukan praktik asusila. Hal ini untuk menghindarkan kampus dari perbuatan yang tidak sepatutnya.

Sebelumnya pada Agustus kemarin, Satpol PP Kota Semarang sudah menindak satu hunian kos mahasiswa yang dijadikan praktik tindakan asusila.

“Akan lakukan yustisi di daerah kampus, kita tidak mau kampus dikotori tindakan asusila yang dikenal dengan ayam kampus,” kata Fajar Purwoto, Kepala Satpol PP Kota Semarang, saat dihubungi Senin 11 Oktober 2021.

Baca Juga :   Wali Kota Semarang: Jangan Sampai Penyembelihan Terjadi Kerumunan

Satpol PP pun akan menentukan waktu yang tepat untuk menggelar opersi yustisi hunian kos. Terdapat beberapa lokasi kos yang dicurigai dan tersebar di beberapa wilayah yang berdekatan dengan area kampus. Diantaranya adalah di kawasan Tembalang, Gunungpati, Semarang Timur, Tlogosari, dan Semarang Tengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati