Pengerjaan Jembatan Kaca di Tinjomoyo Tak Sesuai Target, Wali Kota Semarang Kecewa

Semarang, Mitrapost.com – Lantaran pengerjaan proyek jembatan kaca di Tinjomoyo dinilai tak sesuai target yang diharapkan, wali kota Semarang, Hendrar Prihadi mengaku kecewa.

Hendi menilai, pelaksana yang mengerjakan proyek tersebut tidak berkualitas dan tidak dapat dipercaya dengan baik.

“Aduh, saya sedih karena evaluasi jembatan kaca kontraktornya tidak bonafide, tidak berkualitas,” katanya, Rabu (13/10/2021).

Proyek ini merupakan proyek dedicated atau program prioritas Pemerintah Kota Semarang. Namun pada kenyataannya, progres proyek tersebut justru mengalami deviasi hingga 25 persen. Ia pun meminta kepada pihak yang bersangkutan untuk memutuskan kontrak jika tidak bisa merampungkan proyek tersebut.

“Kalau tidak mampu, diputus kontrak saja daripada jadi pekerjaan yang tidak berkualitas. Saya lagi sedih tentang hal ini,” ucapnya

Baca Juga :   Panwaslu Kecamatan Ngaliyan Ajak Santri untuk Mengawasi Pilwakot 2020

Hendi menjelaskan, Pemerintah Kota Semarang membagikan informasi pekerjaan, dalam hal ini lelang, agar program pemkot dapat dikerjakan dengan baik. Apalagi, jika kontraktor warga Semarang, menurutnya, itu menjadi kebanggaan tersendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati