Serangan Udara Israel ke Suriah Menyebabkan 4 Orang Tewas

Mitrapost.com– Serangan udara Israel ke Suriah menyebabkan 4 orang tewas. Orang Suriah yang tewas tersebut diantaranya satu tentara Suriah dan tiga milisi pro-Iran akibat serangan udara Israel di Suriah tengah pada Rabu (13/10).
Dilansir dari Media pemerintah Suriah, SANA, sumber militer mengatakan serangan itu terjadi di dekat kota Palmyra di Provinsi Homs.

“Sekitar pukul 23:34 waktu setempat, Israel, melakukan agresi udara di wilayah Palmyra menargetkan menara komunikasi dan beberapa yang ada di sekitarnya,” kata salah satu sumber militer Suriah kepada SANA seperti dikutip AFP.
Syirian Observatory of Human Rights,dalam Kelompok pemantau hak asasi manusia yang berbasis di Inggris, mengatakan serangan Israel itu menargetkan beberapa titik di Iran, di antaranya menara komunikasi dekat pangkalan udara T4 di timur Palmyra.

Baca Juga :   Konser Musik Saat Kampanye Ada di PKPU, KPAI: Jangan Sampai Muncul Klaster Baru Covid-19

Berdasarkan informasi dari lembaga tersebut, serangan yang dilakukan oleh Israel tersebut menewaskan satu tentara Suriah dan tiga milisi pro-Iran. Namun, sejauh ini, kewarganegaraan mereka belum diketahui.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati