TNI-Polri Alumni AKABRI ’89 Salurkan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Alumni AKABRI ’89 berikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Pati.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis kepada masyarakat oleh Tim Asistensi Kodam IV/Diponegoro Letkol Inf Ahsanul Haq dengan didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE., M.I.Pol., Bupati Pati H. Haryanto,SH,M.M., M.Si dan WakaPolres Pati Kompol Sumiarta,SH.,MH. Kamis, (14/10/2021).

Bantuan ini merupakan salah satu wujud perhatian dari alumni AKABRI ’89 untuk  masyarakat Kabupaten Pati di tengah kondisi yang serba sulit seperti sekarang ini.

Acara penyerahan bantuan sembako secara simbolis tersebut dilaksanakan di Desa Karangawen, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati dan secara serentak di 21 kecamatan di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   TNI-Polri Gelar Vaksinasi Massal 6 Hari di Stadion Joyokusumo Pati, Sasar Ribuan Warga

Acara ini pun merupakan salah satu wujud nyata pengabdian 33 tahun TNI-Polri kepada masyarakat.

“Saya sebagai putra daerah asli Pati , Ora ketango sitik tapi ikut cawe-cawe. Dan mewakili alumni AKABRI ’89 menyalurkan sedikit bantuan kepada bapak dan ibu yang nanti diserahkan secara serentak di Koramil masing-masing agar tidak ada kerumunan,”ujar Ahsanul Haq

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati