Wali Kota Se-Indonesia Mengikuti Gowes di Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Mitrapost.com – Wali kota se-Indonesia pagi ini, Kamis (14/10/2021) mengikuti gowes (bersepeda) menikmati keindahan kota Yogyakarta.

Adapun rute yang ditempuh adalah sepanjang 5,2km dengan start dari taman parkir Ngabean pukul 6.00 WIB.

Usai dilepas oleh Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi, rombongan tersebut langsung mengarah ke selatan menuju Mangangan.

Tidak hanya gowes, peserta juga diajak untuk memasuki perkampungan serta objek-objek wisata andalan di kota Yogya.

Wakil Walikota Yogyakarta, mengatakan jika kegiatan bersepeda ini selain untuk menjaga kesehatan fisiknya juga untuk mengeksplore potensi wilayah yang ada di Kota Yogya.

“Ada banyak manfaat yang didapat dari kegiatan bersepada, kegiatan bersepeda selain akan membuat orang menjadi sehat jasmani dan rohani juga memupuk rasa setiakawan, kebersamaan dan gotong royong,” jelasnya.

Baca Juga :   Pemkot Yogyakarta Gencarkan Vaksinasi di Tingkat Kampung

Menurutnya di masa pandemi, potensi kampung harus ditonjolkan dan dikenalkan oleh seluruh masyarakat. Dengan begitu, maka kebangkitan ekonomi kampung di Yogya bisa berjalan dengan cepat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati