Airlangga Penentu Golkar Menangkan Pilpres 2024

Mitrapost.com– Airlangga Hartarto digadang-gadang akan maju dalam Pilpres 2024. Partai Golkar yang diketuai oleh Airlangga tersebut optimistis bakal memenangi Pilpres 2024.

Ace menyebut Partai Golkar akan mengajukan Airlangga Hartarto sebagai capres 2024. Dia menyebut keputusan itu sudah sejak 2019 diputuskan oleh Golkar.

“Saya kira Partai Golkar dalam posisi saat ini jelas bahwa kita telah menetapkan satu keputusan sesuai dengan keputusan Musyawarah Nasional 2019 yang lalu, menegaskan bahwa Partai Golkar ingin mendukung Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden Republik Indonesia di tahun 2024. Dalam konteks Pilpres 2024 nanti kami memang sudah dari sejak awal dalam posisi untuk mencalonkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden tersebut,” kata Ace saat acara diskusi di gedung DPR, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga :   TGB Zainul Majdi Mundur dari Golkar Lalu Gabung Perindo

Ace menambahkan dalam diskusi tersebut optimis untuk memenangkan Pilpres 2024.
“Anggota dari Fraksi Partai Golkar mengatakan bahwa kami sangat optimis 2024 kita menargetkan untuk kemenangan partai dan pilpres. Kenapa demikian? Karena dari berbagai capaian yang telah ditargetkan, misalnya disebutkan oleh moderator tentang Pilkada 2020 yang lalu, Golkar mampu untuk memenangkan Pilkada di 62 persen dari Pilkada tahun 2020,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati