Hingga Oktober 2021, Terjadi 42 Peristiwa Kebakaran di Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Kasus kebakaran di Rembang hingga triwulan ke-empat tahun ini mencapai 42 peristiwa. Pemicu kebakaran terbanyak disebabkan karena kelalaian warga.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Linmas dan Pemadam Kebakaran kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rembang Wiyoto.

Wiyoto menyebut, kasus kebakaran di Rembang tahun ini mengalami penurunan daripada tahun sebelumnya pada periode yang sama. Tercatat selama tahun 2020, terjadi 85 kasus kebakaran di Rembang.

“Kebakaran tahun ini totalnya ada 42 kejadian dari Januari sampai 15 Oktober, kalau dibandingkan tahun kemarin alhamdulillah menurun. Kemarin 85,” ujar Wiyoto saat diwawancara di kantornya hari ini, Jumat (15/10/21).

Dalam praktek memadamkan api, Wiyoto mengaku tahun ini tak banyak menemui kendala, kecuali akses jalan Pantura yang disempitkan saat perbaikan.

Baca Juga :   Gus Hanies Ungkap Sosok KH Yahya Cholil Stafuq di Mata Keluarga

“Selama ini kalau yang terlalu jauh datangnya terlambat, misalnya di Kecamatan Sarang jalan-jalan kearah sana kan banyak yang diperbaiki. Juga Kemarin pas ada kebakaran truk di Sedan Karangasem kendala jalan perbaikan,” imbuh Wiyoto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati