oleh

Perdana, Justin Bieber Manggung di Arab Saudi

Mitrapost.com– Artis internasional, Justin Bieber akan menjadi salah satu artis yang akan bernyanyi dalam panggung megah pada acara upacara penutupan Grand Prix Formula 1 Saudi di Arab Saudi.

Hal tersebut merupakan momen pertama kali Justin Bieber menjalani konser di Arab Saudi. Diketahui juga konser itu juga akan dilaksanakan di kota Jeddah.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Federasi otomotif dan Sepeda Motor Saudi pun telah memberikan informasi ini melalui akun Twitter @SAMF_GOV.
Dalam unggahan Twitter @SAMF_GOV terlihat potongan video yang menunjukkan  kebersediaan Justin Bieber untuk hadir dalam konser penutupan Grand Prix Formula 1.

Perlu diketahui, unggahan tersebut juga memuat informasi mengenai daftar nama penyanyi 27 tahun itu akan mengisi konser akbar tersebut.

Baca Juga :   Ritual Jonathan Frizzy Usai Bertengkar dengan Dhena Devanka

Pada unggahan itu, SAMF menuliskan pengumuman mengenai musisi-musisi yang akan hadir pada konser penutupan Grand Prix Formula 1 Saudi itu.

“Konser besar untuk acara yang luar biasa. Konser ini untuk mengiringi STC Formula 1 Saudi Grand Prix! Dan akan hadir seleksi dari bintang-bintang paling penting di dunia berpartisipasi untuk pertama kalinya di Kerajaan, khususnya di Jeddah!” tulis SMAF dalam unggahan Twitter @SAMF_GOV.

Tak lupa akun tersebut juga menyertakan unggahan dengan tambahan tagar Racethefuture.

Diketahui, Justin Bieber juga bukan satu-satunya artis yang akan mengisi konser. Diketahui juga ada sederet nama artis internasional seperti Jason Derulo, Duch Dj Tiësto hingga sang rapper, A$AP Rocky juga akan tampil pada konser yang akan dijalankan di Jeddah.

Baca Juga :   Taliban akan Memberlakukan Hukuman Potong Tangan dan Kaki

Konser Grand Prix Formula 1 Saudi di Arab Saudi akan dilaksanakan pada 4 Desember 2021.

Saat menunjukkan suaranya nanti dalam konser, Justin Bieber akan melakukan aksi panggung bersama DJ asal Prancis, David Guetta di Corniche Jeddah. (*)

Artikel ini telah tayang di DetikHot dengan judul “Justin Bieber Bakal Manggung Pertama Kali di Arab Saudi”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait