Perdana, Justin Bieber Manggung di Arab Saudi

Mitrapost.com– Artis internasional, Justin Bieber akan menjadi salah satu artis yang akan bernyanyi dalam panggung megah pada acara upacara penutupan Grand Prix Formula 1 Saudi di Arab Saudi.

Hal tersebut merupakan momen pertama kali Justin Bieber menjalani konser di Arab Saudi. Diketahui juga konser itu juga akan dilaksanakan di kota Jeddah.

Federasi otomotif dan Sepeda Motor Saudi pun telah memberikan informasi ini melalui akun Twitter @SAMF_GOV.
Dalam unggahan Twitter @SAMF_GOV terlihat potongan video yang menunjukkan  kebersediaan Justin Bieber untuk hadir dalam konser penutupan Grand Prix Formula 1.

Perlu diketahui, unggahan tersebut juga memuat informasi mengenai daftar nama penyanyi 27 tahun itu akan mengisi konser akbar tersebut.

Baca Juga :   Kekasih Selingkuh, Jeha Trending Topik

Pada unggahan itu, SAMF menuliskan pengumuman mengenai musisi-musisi yang akan hadir pada konser penutupan Grand Prix Formula 1 Saudi itu.

“Konser besar untuk acara yang luar biasa. Konser ini untuk mengiringi STC Formula 1 Saudi Grand Prix! Dan akan hadir seleksi dari bintang-bintang paling penting di dunia berpartisipasi untuk pertama kalinya di Kerajaan, khususnya di Jeddah!” tulis SMAF dalam unggahan Twitter @SAMF_GOV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati