Dongkrak Penjualan Produk UMKM, Pemkot Surakarta Gelar Ekraf Mart 2021

Surakarta, Mitrapost.com – Sebagai Langkah untuk mendongkrak produk UMKM, pemerintah kota Surakarta menggelar “Ekraf Mart 2021”.

Gelaran tersebut menjadi ajang pameran, penjualan produk, dan kegiatan bincang kreatif kota Solo business marketing dan creative art performance selama 4 hari (15-18/10/2021) di Lantai 2 Paragon Mall Surakarta.

Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa didampingi Ketua Kadin Surakarta Gareng S Haryanto, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM serta perwakilan BUMN membuka kegiatan yang ditandai dengan penancapan gunungan wayang pada tempat yang disediakan.

Teguh mengatakan, kegiatan BUMN-UMKM Great Sale merupakan upaya yang patut diapresiasi. Hal ini dikarenakan, walaupun di masa Pandemi Covid 19, namun ada semangat untuk memperbaiki kondisi ekonomi dengan membangkitkan ekonomi lewat pameran produk UMKM di tengah berlangsungnya Solo Great Sale 2021.

Baca Juga :   Pekan Depan, Akan Dimulai Uji Coba Sektor Nonesensial di Setda Jateng

“UKM merupakan kelompok ekonomi terbesar dalam perekonomian Indonesia khususnya di Kota Solo dan menjadi sarana pemulihan ekonomi di masa Pandemi Covid 19. Oleh karena itu, penting bagi semua pihak untuk selalu mengutamakan dan memberdayakan UKM,” terang Teguh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati