Ganyang Malaysia 3-0, Tim Bulu Tangkis Indonesia Melaju ke Semi Final Thomas Cup

Mitrapost.com – Timnas bulu tangkis putra Indonesia berhasil memenangkan pertandingan perempat final kala menghadapi musuh bebuyutan, yakni Malaysia.

Indonesia berhasil memenangkan laga dengan skor 3-0. Sehingga kemenangan ini menghantarkan Indonesia melaku ke semi final Piala Thomas atau Thomas Cup 2020, Jum’at (15/10/2021).

Partai pertama perempat final antara Indonesia melawan Malaysia dibuka melalui sektor tunggal, Anthony Sinisuka Ginting turun di partai pertama melawan Lee Zii Jia.

Anthony Sinisuka Ginting mampu mengatasi perlawanan dari tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia dengan straight game.

Tunggal putra Indonesia ini mampu tampil dengan maksimal, sehingga dapat membalaskan dendamnya di Piala Sudirman lalu dan menang dengan skor 21-15 dan 21- 17.

Baca Juga :   Video : 5 Tempat Wisata Indonesia yang Diakui Dunia

Di partai kedua ganda putra Indonesia yang diturunkan adalah Marcus Fernaldi Gideon – Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil melawan Aaron Chia – Soh Wooi Yik ganda putra Malaysia.

Minnions berhasil memenangkan laga itu dengan rubber game dengan skor 21-17, 16-21, dan 21-15.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati