Pria India Bunuh Istri dengan Kobra, Hakim Jatuhi Hukuman Langka

Mitrapost.com– Seorang pria di India tega membunuh isteinya dengan gigitan kobra. Sooraj Kumar telah dijatuhi hukuman langka hukuman ganda di penjara selama seumur hidup.
Sooraj Kumar ditangkap tahun lalu setelah istrinya, Uthra, meninggal dunia karena gigitan ular.

Polisi mulai melakukan penyelidikan setelah keluarga dari pihak istri yang digigit kobra melapor ke polisi atas kecurigaannya. Keluarga istri tersebut menganggap adanya pembunuhan mengungkapkan sebelumnya Sooraj telah mempermasalahkan mas kawin pernikahan mereka.
Pada hari Senin (11/10), pengadilan memutuskan pria itu bersalah karena melepaskan seekor ular kobra ke tempat tidur saat Uthra terlelap.

Ibu rumah tangga berusia 25 tahun itu pun ditemukan tewas di kediamannya pada Mei tahun lalu.

Baca Juga :   Sidang Kasus Pembunuhan Dalang Hanya Dihadiri 1 Orang Saksi

Kecurigaan keluarga bermula dari kejadian serupa hanya beberapa minggu sebelumnya, di mana Uthra telah terkena gigitan ular berjenis Russell’s viper. Dia sedang dalam pemulihan dari gigitan pertama itu ketika digigit ular untuk kedua kalinya.
Setelah melakukan penyilidikan terkait laporan keluarga pihak istri, polisi menyatakan bahwa penyelidikan mengungkap Sooraj adalah dalang dari dua kejadian tersebut. Mereka juga menangkap seorang pria yang membantunya mendapatkan ular. Pria pembantu tersebut kemudian membantu polisi dalam mengungkap kebenaran atas kasus tersebut.