Fahri Hamzah Dukung Jokowi Tertibkan Perusahaan BUMN

Jakarta, Mitrapost.com – Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menanggapi pesan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada para direktur utama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Presiden Jokowi meminta agar perusahaan BUMN tidak ketergantungan dengan proteksi pemerintah. Bahkan Jokowi meminta perusahaan BUMN yang berkinerja buruk untuk segera ditutup.

Menurut Fahri Hamzah, pesan Presiden Jokowi sudah sangat jelas dan harus segera disikapi oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

“Jika keluhan Presiden Jokowi yang jelas ini tidak tertangkap juga, keterlaluanlah pejabat terkait,” ungkap Fahri Hamzah melalui akun Twitter-nya, Sabtu (16/10/2021).

Menurut Fahri, mimpi Presiden Jokowi tentang BUMN tidak ada yang mewujudkan bila para pejabat BUMN tidak peka terhadap imbauan presiden.

Baca Juga :   Bengkak Rp 27 Triliun, Jokowi Izinkan APBN Untuk Tambal Dana Proyek Kereta Cepat

Fahri mengatakan, seharusnya pejabat di Kementerian BUMN lebih peka menanggapi sentilan Presiden Jokowi agar kekuatan ekonomi nasional semakin baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati