Jadwal Padat, Persipa Pati Tingkatkan Latihan Fisik

Pati, Mitrapost.com – Menghadapi jadwal Liga 3 yang padat membuat manajemen Persipa Pati mempersiapkan kondisi pemain. Mereka pun membuat jadwal latihan pada siang hari demi menggenjot kondisi fisik pemain.

Manajer Persipa Dian Dwi Budiyanto, latihan pada siang hari dilakukan oleh pihak Persipa Pati. Pasalnya, Liga 3 Jateng yang akan bergulir nantinya akan ada jadwal pertandingan siang, tepatnya 13.00 WIB.

Dalam menghadapi potensi adanya pertandingan di bawah terik matahari itu, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan simulasi latihan. Hal ini dilakukan agar Persipa dapat mendapatkan hasil maksimal pada saat bertanding.

“Pertandingan ada yang siang. Jadi kami mulai simulasi latihan jam 1 siang, ” ujar Dian akhir pekan lalu.

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Kabupaten Pati, Sabtu 21 Agustus 2021

Selain itu, Dian juga menegaskan tidak hanya waktu saja yang akan disesuaikan untuk memaksimalkan skuad. Pihak Persipa Pati bahkan mencari tempat latihan yang menyerupai kondisi Stadion Hoegeng, Pekalongan tempat berlaga besok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati