Untuk Capai 70 Persen, Bupati Rembang : Vaksinasi Harus Dikebut

Rembang, Mitrapost.com – Pasokan vaksin Covid-19 di Kabupaten Rembang aman. Kondisi ini dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang untuk menargetkan 70 persen capaian vaksinasi. Oleh karena itu, Pemkab Rembang kian menggenjot percepatan vaksinasi Covid-19.

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz mengatakan, vaksinasi di Kabupaten Rembang harus segera dikebut untuk mencapai target 70 persen. Dirinya yakin, target tersebut bisa dicapai di akhir 2021, mengingat pasokan vaksin di Rembang sudah tidak ada masalah.

“Insyaallah satu atau dua bulan ini vaksin tidak ada masalah. Sehingga saya optimis di akhir tahun ini bisa mencapai 70 persen, bahkan kami optimis capaian tersebut akan terealisasi di bulan November” ujarnya.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Ikuti Petunjuk Pemerintah Pusat Terkait Kelonggaran Pemakaian Masker

“Kita terus berupaya untuk mendistribusikan vaksin,” imbuh Bupati Rembang.

Dirinya mengungkapkan, jika target vaksinasi bisa tercapai 70 persen, maka PPKM di Rembang akan turun menjadi level 1. Sehingga masyarakat lebih dimudahkan untuk menjalankan aktivitas ekonomi. Pasalnya, keuntungan dari turunnya level PPKM memungkinkan masyarakat lebih bebas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati