Video : Hampir Dua Bulan Berjalan, Dindikpora Pastikan PTM SMP Berjalan Lancar

Rembang, Mitrapost.com – Jelang berakhirnya masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Rembang memastikan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di jenjang pendidikan SMP berjalan lancar dan aman. Sehingga ke depan program ini bisa dilakukan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum dan Penilaian SMP Dindikpora Rembang, Samiun. Saat dipantau, lembaga sekolah maupun murid telah menjalankan protokol.kesehatan (prokes) 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Anak berangkat dan pulang sekolah diantar dan dijemput orang tua sehingga menimalisir interaksi dengan temannya.

“Untuk di Rembang PTM sudah berjalan sesuai yang diharapkan sesuai aturan. Anak dan guru sudah mebggunakan protokol kesehatan,” kata Samiun kepada SMJTimes.com saat ditemui hari ini, Senin (18/10/21).

Baca Juga :   VIdeo : Masjid Agung Pati Dipercantik, Kubah Masjid Direnovasi

Selain PTM, sekolah juga masih menerapkan pembelajaran jarak jauh (PJJ) untuk 50 persen siswa yang tak ikut PTM secara bergiliran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati