Meski Pandemi Belum Usai, Usaha Kafe Menjamur di Pati 

Pati, Mitrapost.com – Pandemi Covid-19 tak menghalangi para pengusaha untuk mendirikan coffee shop. Banyak coffee shop bermunculan di Kabupaten Pati ketika pandemi Covid-19.

Warung-warung kopi atau kafe ini juga banyak bermunculan di kecamatan Tayu dan kecamatan lainnya. Begitu juga di kecamatan Pati Kota.

Kafe-kafe ini menyuguhkan konsep-konsep yang berbeda. Mulai dari warung kopi sederhana ala warteg magelangan, kafe dengan menawarkan pemandangan alam seperti di kafe Check In yang terletak di belakang SMAN Tayu hingga kafe nuansa Coboy seperti Syeh Jangkung 79 Coffee Shop & Restaurant.

Salah satu penikmat kopi Aziz Shah mengungkapkan, menjamurnya coffee shop ini sudah terjadi sebelum pandemi Covid-19 menerjang Indonesia. Pandemi Covid-19 pun tidak membendung para pengusaha untuk membuka kedai kopi.

Baca Juga :   Ormas Minta Pemkab Pati Robohkan Bangunan Prostitusi

“Trennya memang seperti itu mas. Sudah ada sebelum Corona merebak. Saat ini juga bermunculan lagi,” ujar lelaki yang akrab disapa Aziz ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati