Video : Perpusda Pati Sudah Buka, Ada Sebanyak 90 Pengunjung per Hari

Pati, Mitrapost.com – Semua pelayanan Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kabupaten Pati sudah buka sejak Senin (4/10/2021), baik pelayanan peminjaman ataupun pelayanan kunjungan.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinarpus) Kabupaten Pati, Priyono Arief Fandillah. Ia mengatakan pengunjung perpusda harus menjalankan protokol kesehatan (prokes).

“Yang datang ke Perpusda harus menjalankan protokol kesehatan yaitu 5M+1D,” ungkapnya kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya, Selasa (19/10/2021).

Kemudian, pengunjung wajib mengisi daftar tamu di aplikasi yang tersedia. Supaya Dinarpus Pati bisa memantau pergerakan jumlah pengunjung setiap harinya.

“Semenjak mulai dibukanya kembali tanggal 4 Oktober 2021, pengunjung yang datang ada sekitar 90 orang per hari. Memang perpusda tidak melayani full day dalam artian sampai dengan jam 16.00 WIB,” ujarnya.

Baca Juga :   Video : Tumbuhkan Nasionalisme, Bendera Merah Putih Dikibarkan di Ketinggian 1.356 MDPL

Dia melanjutkan, sekarang ini masih dalam suasana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, sehingga pihaknya menyesuaikan dengan jam kerja yaitu 14.15 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati