Bupati Haryanto Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Salman Alfarisi dan Ponpes Tahfidzul Qur’an

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto bersama Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah Tafsir dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pati Asnawi menghadiri peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Salman Alfarisi dan Pesantren Tahfidzul Qur’an SD Muhammadiyah Pati di Desa Panjunan, Kecamatan Pati, Selasa (19/10/2021).

Selain itu, turut hadir dr. Faris Aziz Saifunnuha selaku pewakaf tanah.

Pada kesempatan tersebut Bupati Haryanto menyampaikan, adanya pembangunan masjid di pondok pesantren Tahfidzul Qur’an SD Muhammadiyah Pati menjadi upaya untuk menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Oleh karenanya, Bupati Pati Haryanto mengapresiasi seluruh pihak yang telah turut berjuang dalam mendukung niat mulia melalui pembangunan sekolah ataupun rumah ibadah.

Baca Juga :   Tak Ingin Ketergantungan Pupuk Subsidi, Petani di Batangan Beralih ke Pertanian Organik

“Dan ini patut kita apresiasi, disaat dimana banyaknya krisis moral, tapi masih juga banyak masyarakat, kelompok yang mendirikan pondok pesantren, sebuah lembaga yang tentunya ingin membentuk sebuah karakter anak-anak bangsa,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati