Dinarpus Pati Punya Pondok Taman Baca di TPA Sukoharjo

Pati, Mitrapost.com – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinarpus) Kabupaten Pati mampunyai Pondok Taman Baca di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Sukoharjo. Lokasinya berada di Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Perpustakaan Dinarpus Kabupaten Pati, Priyono Arief Fandillah. Ia menjelaskan Pondok Taman Baca buka setiap hari Minggu pukul 08.30 – 12.00 WIB.

“Setiap minggu kita melakukan pelayanan kunjungan buku kepada orang-orang yang hadir di situ,” kata Priyono Arief Fandillah kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya, Selasa (19/10/2021).

Dia melanjutkan, apabila pengunjung masih antusias maka jam pelayanan diperpanjang sesuai persetujuan semua pihak.

“Waktu tutup perpustakaan pukul 12.00 WIB, sedangkan masyarakat masih antusias membaca buku, sehingga pelayanannya kami perpanjang,” ungkapnya.

Baca Juga :   Harga Komoditas Cabai di Pati Alami Penurunan

Dia menegaskan, untuk Pondok Taman Baca di TPA Sukoharjo hanya buka hari Minggu dan di sana sudah mempunyai tempat sendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati