Jelang Arungi Liga 3, Persipa Pati Butuh Suntikan Rp 2 Miliar

Pati, Mitrapost.com – Manajemen Persipa Pati membutuhkan anggaran Rp 2 miliar untuk mengarungi Liga 3. Kompetisi kasta ketiga ini akan digelar dalam waktu dekat ini. Padahal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati hanya menganggarkan Rp 1 miliar untuk sepak bola.

Hal ini terungkap dalam Rapat Audiensi di ruangan Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Kamis (21/10/2021) siang.

Manajemen Persipa Pati dipertemukan oleh sejumlah perusahaan besar di Pati oleh DPRD Kabupaten Pati. Hal ini sebagai upaya dukungan terhadap persiapan Laskar Saridin dalam mengarungi kompetisi Liga 3 nantinya.

Berdasarkan keterangan Ketua DPRD Kabupaten PatiĀ  Ali Badrudin, langkah tersebut sebagai jembatan untuk mendongkrak prestasi Persipa Pati. Utamanya dalam sumbangan terhadap finansial klub yang bermarkas di Stadion Joyokusumo.

Baca Juga :   Sistem Pusat Rusak, Disnakertrans Pati Tunda Pelayanan Rekomendasi Urus Paspor

“Kita undang semua perusahaan di Pati, kita ajak rembuk bagaimana Persipa ini prestasinya bisa maju. Ini terkait anggaran, tentunya yang punya uang, perusahaan ini bisa ikut ambil bagian berkontribusi dalam membesarkan Persipa. Mulai hari ini kita undang mereka,” ujarnya kepada awak media selepas rapat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati