Kegiatan Padat Karya TA 2021 Kendal Dipusatkan di Desa Jungsemi

Kendal, Mitrapost.com – Kegiatan Pada Padat Karya TA 2021 Kendal dipusatkan di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung dengan sasaran membuat akses jalan menuju Makam Kemangi. Adapun target pengerjaan berlangsung selama 14 hari mulai dari tanggal 21 Oktober hingga 3 November.

Kegiatan ini menjadi wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, terutama dalam ranah lapangan pekerjaan. Diwujudkan melalui Dinas Tenaga Kerja Pemerintah melakukan kegiatan Padat Karya TA 2021, Kamis (21/10/2021).

Kepala Dinas Tenaga Kerja M. Sukron Samsul Hadi menjelaskan, kegiatan Padat Karya menggunakan dana APBD sebagai dana perangsang sebesar Rp83.160.000.

“Dana perangsang itu kita berikan kepada 66 pekerja yang terlibat dan terbagi menjadi 3 kelompok, rinciannya setiap orang mendapatkan Rp90.000,” Jelas M. Sukron Samsul Hadi.

Baca Juga :   Pemkab Kendal Akan Terapkan Vaksinasi Pelayanan Satu Pintu di Pasar Tradisional

Adapun Bupati Kendal Dico M.Ganinduto pun memberikan apresiasi tinggi pada kegiatan Padat Karya yang berlangsung di Desa Jungsemi, terutama dalam melibatkan warga setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati