4 Pasang Muda Mudi Ditemukan saat Razia Kos di Semarang

Semarang, Mitrapost.com–  4 pasang muda mudi ditemukan saat razia kos di Kota Semarang. Hal tersebut terjadi saat Satpol PP Kota Semarang sedang melakukan pengamanan. Mereka diamankan oleh Satpol PP Kota Semarang saat menggelar operasi Yustisi tentang ketertiban rumah kos.

Mereka yang diamankan itu yakni satu pasang dari kamar kos di Jalan Kanguru raya dan tiga pasang di kamar kos Jalan Badak, Kecamatan, Gayamsari, Kota Semarang. Ironisnya, empat pasang muda mudi itu masih berusia mahasiwa. Empat pasang yang ditemukan berduaan di kamar kos tersebut kemudian dibawa ke markas Polsek Gayamsari

Kepala Satpol PP Kota Semarang Fajar Purwoto mengatakan yustisi ini dilakukan karena adanya aduan masyarakat terkait penyalahgunaan tempat kos sebagai tempat pesta seks

Baca Juga :   Popda 2021 Dihelat Secara Hybrid, 8 Cabor Digelar Virtual

“seperti ini ada empat pasang muda mudi jelas ngisin ngisini (memalukan),” kata Fajar.

Fajar mengungkapkan bahwa empat pasangan tersebut berbuat semaunya hanya memikirkan kebahagian dan melupakan resiko dampak dari kelakuannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati